Template WordPress Untuk Website Portofolio

Tidak peduli seberapa hebat bisnis dan olah pesan Anda, visual biasanya merupakan cara paling efektif untuk menarik perhatian audiens Anda dan membangun pengakuan merek, asalkan Anda menerapkan aspek visual ini dengan benar. Tampilan visual adalah kunci untuk memikat pengunjung website. Tanpa visual yang menarik, Anda bisa saja kehilangan pengunjung dalam sekejap. 

Tampilan visual adalah kunci untuk memikat pengunjung website. Tanpa visual yang menarik, Anda bisa saja kehilangan pengunjung dalam sekejap. 

Namun, tentu saja memilih tema wordpress untuk membuat portofolio kreatif bukan hal yang gampang. Memilih tema dengan tampilan, fitur, dan harga yang pas sering kali menguras waktu. Kabar baiknya tampilan website WordPress yang apik dapat didapatkan secara gampang. Lumayan dengan menginstall tema dan Kamu dapat seketika siap bekerja. 

  1. Shapely

Shapely mempunyai tampilan yang modern dan bersih. Fitur hero image membantu Anda untuk melakukannya dengan cara yang elegan: gambar resolusi tinggi disertai tombol call for action. Anda bisa menginstal Shapely secara gratis, Shapely mempunyai   Fitur unggulan

  • Retina ready untuk tampilan gambar dan ikon yang berwarna hidup
  • Hero Image menampilkan gambar fullscreen yang membuat konten Anda lebih menonjol. Cocok untuk menyajikan tombol call for action
  • Berbagai pilihan ikon vektor yang bisa dimodifikasi warna dan ukurannya
  • Translation Ready untuk web multibahasa
  1. MalcolmY

Tema ini didominasi oleh aksen putih dan ukuran font yang cukup besar. Kombinasi kedua hal ini membuat pengunjung merasa nyaman menikmati konten di web. 

Fitur menarik lain dari MalcolmY adalah tampilan portofolio. Di beranda, portofolio ditampilkan dalam bentuk thumbnail. Portofolio tersebut bisa dikelompokkan dalam kategori tertentu. Anda bisa menginstal MalcolmY secara gratis, mempunyai   Fitur unggulan

  • Pakai drag-and-drop page builder untuk modifikasi tampilan website dengan mudah
  • Cherry projects menampilkan portofolio dengan berbagai layout dan filter
  • Berbagai pilihan custom widget untuk menampilkan slider, bio, dan tombol sosial media
  • Berbagai pilihan layout untuk halaman website
  1. Portfolio Lite

Portofolio Lite merupakan tema yang cocok untuk desain, fotografi, dan portofolio visual lainnya. Tampilan yang minimalis dan bersih membantu portofolio Anda terlihat lebih menonjol. Portofolio Anda jugalah yang kemudian memperlihatkan karakter dan gaya Anda. Untuk halaman lain seperti blog, profil, atau pun service; Anda bisa menambahkan sidebar. Gunakan sidebar ini sebagai tempat merekomendasikan konten terbaru Anda. Anda bisa mendapatkan portofolio Lite secara gratis. Fitur unggulan yang diusung yaitu:

  • Pilihan layout untuk setiap kategori portofolio yang berbeda
  • Slideshow page template untuk menampilkan gambar detail beresolusi tinggi
  • Kompatibel dengan HTML5 and CSS3
  • Modifikasi logo, header, background, menu, dan tampilan halaman dengan mudah
  1. Creative

Template WordPress Creative ini adalah pilihan tepat untuk menampilkan portofolio. Tata letaknya sederhana namun efektif, menawarkan cara mudah untuk menampilkan karya terbaik Anda. Tata letaknya juga responsif, sehingga mudah dilihat di perangkat seluler.

Fitur lainnya termasuk slider responsive, menu custom, desain ramah SEO, dan kompatibilitas dengan semua browser saat ini. Ini juga dilengkapi dengan panel pilihan tema yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan gambar latar belakang dan warna, font, dan banyak lagi. Tema gratis ini juga menyediakan customer support dan diperbarui secara berkala.

  1. Mixfolio 

Jika Anda menginginkan portofolio dinamis berdasarkan HTML5 dan CSS3, Anda harus memeriksa Mixfolio. Dengan tema ini, Anda dapat membuat berbagai jenis situs semua menggunakan layout yang sama. Anda juga bisa dengan mudah membuat gambar, galeri, video, atau posting blog biasa hanya dengan mengklik tombol.

Tema ini 100% responsif dan dapat disesuaikan dengan mudah untuk menambahkan header, logo, gambar latar belakang atau warna, favicon, menu, font, dan lainnya. Ini juga dilengkapi dengan widget khusus dan template halaman sehingga Anda dapat membuat jenis situs yang Anda inginkan tanpa susah-susah.

Ada banyak alternatif tema WordPress terbaik bagi digunakan. Setiap tema menawarkan tampilan, fitur, dan harga yang pastinya berbeda.  Semoga dengan rekomendasi ini, Anda bisa lebih mudah memilih tema yang paling sesuai dengan karakter dan kebutuhan Anda. Sedang butuh website untuk bisnis Anda?? Tinggal pesan di IMSNet.id sehari website Anda langsung bisa online. MSNet.id menyediakan layanan pembuatan website serta penyedia layanan hosting sesuai kebutuhan Anda. segera pesan website untuk usaha kuliner Anda sekarang juga. Gratis domain dan hosting untuk Anda*.

admin blog

0 Comments

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *