Plugin untuk Membuat Halaman Under Construction

Technology concept with cyber security internet and networking, Businessman hand working on laptop, screen padlock icon on digital display.

Ada beberapa manfaat yang akan bisa anda peroleh dengan menggunakan plugin halaman under construction tersebut. Dari sini anda akan bisa lebih mudah untuk menjalankan proses pengembangan pada website yang anda miliki. Selain itu, ini juga adalah sebuah sistem yang ideal dan bisa membantu anda untuk menginformasikan kepada pengunjung tentang apa yang sebenarnya terjadi didalamnya. Hal inilah yang juga akan memberikan manfaat signifikan yang ada didalamnya. Anda akan mampu memberikan kemudahan menunjukan kondisi website anda, serta tidak mempengaruhi tampilan orang yang mengunjungi website terkait. Plugin halaman under construction menyediakan kepada anda solusi untuk halaman tertentu yang ada pada domain yang anda miliki.

Plugin Under Construction di WordPress

  1. Under Construction Page

Plugin ini menawarkan fitur mode maintenance dengan pengaturan waktu sehingga ketika waktu selesai tampilan website akan kembali normal. Selain itu, menariknya plugin ini adalah fitur kustomisasi CSS. Under Construction Page mempunyai 150+ template yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Anda dengan mudah mengembangkannya dan menyesuaikan menggunakan metode ‘drag and drop.Ada yang menarik lagi, plugin ini menyediakan fitur untuk menambahkan judul dan deskripsi untuk menargetkan SEO. Saat ini, plugin ini menjadi plugin yang paling banyak digunakan di WordPress.

  1. Fancy WP Maintenance Mode

Opsi plugin yang satu ini juga amat populer digunakan karena menyajikan halaman yang responsive dan juga memberikan tampilan yang istimewa. Di sini anda bisa melihat countdown timer yang mana sangat berguna bagi pengunjung yang mau tahu sampai kapan maintenance tersebut akan berlangsung. Adanya Custom Logo, Custom Background, dan lain sebagainya juga akan memberikan kepada anda lebih banyak kemudahan yang lain itu sendiri. Di sinilah anda akan mampu mencapai yang dibutuhkan dengan mudahnya.

  1. Elementor Maintenance Mode

Pilihan ketiga pada plugin halaman under construction yang bisa anda gunakan adalah yang satu ini. Opsi ini sangat istimewa karena berfungsi layaknya website website builder yang mana akan memberikan kepada anda kemudahan untuk menggunakan fitur mode maintenance yang ada didalamnya dengan mudah. Elementor juga menawarkan fitur mode maintenance. Dengan banyaknya fitur yang ada, menjadikan Elementor salah satu plugin maintenance wordpress terbaik.

  1. Coming Soon Landing Page

Fitur menarik dari Coming Soon Landing Page yaitu adanya opsi penambahan sosial media yang bisa menjadi media promosi sebelum website Anda diluncurkan. Selain itu, plugin ini menawarkan opsi subscription yang memungkinkan Anda mengumpulkan email bahkan sebelum website Anda jadi. 

  1. Simple Maintenance

Simple Maintenance merupakan plugin halaman under construction yang ringan.Plugin ini tidak membutuhkan tambahkan konfigurasi atau instalasi. Anda hanya butuh mengaktifkannya dan fitur mode maintenance secara otomatis akan aktif. Plugin ini sangat ringan dan cukup berguna. Selain fitur di atas, plugin ini juga secara otomatis memberitahu search engine bahwa website sedang dalam proses perbaikan dalam jangka waktu tertentu.

Demikian artikel tentang Plugin untuk Membuat Halaman Under Construction. Ada banyak plugin maintenance WordPress yang bisa Anda gunakan. Penggunaan plugin cukup mudah dan sederhana. Kebanyakan plugin under maintenance cukup diaktifkan dan website Anda sudah bisa menampilkan tampilan mode maintenance.

Mau tahu tips dan tutorial lainnya? Kunjungi dan baca blog dari IMSNet.id dan dapatkan materi terlengkap tentang sosial media, bisnis online, hosting, digital marketing, web development, domain, serta topik kekinian lainnya. 

admin blog

0 Comments

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *