forcesimages.ca

Jika Anda memiliki bisnis online dalam kategori apapun, memiliki website dengan fungsi yang maksimal adalah hal utama. Termasuk diantaranya adalah memiliki fitur untuk membagikan konten ke media sosial. Dengan CMS WordPress Anda dapat dengan mudah menambahkan fitur ini. Caranya mudah, yaitu cukup menginstal plugin share WordPress gratis serta melakukan sedikit konfigurasi

Media sosial dikenal sebagai salah satu marketing channel efektif untuk menjaring lebih banyak pengunjung ke website. Semakin banyak pengunjung artinya Anda memiliki peluang lebih besar untuk me-monetize website yang Anda kelola.

Di Artikel ini kita akan membahas mengenai plugin shared Gratis untuk Meningkatkan Visitor

  1. AddToAny Sharing Buttons

Plugin ini mendukung sejumlah media sosial yang banyak digunakan saat ini seperti Facebook, Twitter, Google+, WhatsApp, dan masih banyak lagi. Penempatan tombol share dapat Anda sesuaikan sendiri, baik itu sebelum maupun setelah konten, atau malah keduanya. 

Fitur: Tombol share melayang responsive

  • Support WooCommerce
  • Tidak perlu membuat akun
  • Pilihan integrasi Google Analytics
  • Shortcode untuk meletakkan tombol share
  • Pilihan untuk menentukan posisi tombol share
  • Pilihan ukuran tombol share
  • Support AMP
  1. Social Snap

Plugin ini cocok untuk Anda seorang blogger yang ingin memperkaya fitur sekaligus mempercantik tampilan. Social Snap tersedia dalam versi gratis dan versi berbayar, yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Untuk versi gratis, Anda akan mendapatkan pilihan tombol share dengan berbagai ukuran, bentuk, dan warna.

  1. Social Warfare

Plugin ini tercatat memiliki fungsi dan fitur handal yang layak untuk ditambahkan ke dalam website pribadi maupun website perusahaan. Tersedia dalam versi gratis dan versi berbayar, yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. 

  1. Easy Social Share Buttons

Salah satu pertimbangan yang bisa Anda gunakan untuk melandasi pemilihan Easy Social Share Buttons adalah rating reviewnya yang tinggi. Easy Social Share Buttons menawarkan tampilan menarik dan fitur handal. Ketika menggunakan plugin ini Anda bisa memutuskan fitur mana yang ingin digunakan.

  1. Mashshare

hadir dengan tampilan yang cukup profesional dengan pengaturan yang mudah untuk menambahkan tombol share pada setiap konten di website Anda. Versi gratis hanya tersedia tiga jenis layanan, yaitu Facebook, Twitter dan email, tapi kemampuannya tidak perlu diragukan lagi.

Itulah beberapa plugin share WordPress yang dapat Anda gunakan secara gratis dengan fitur yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk membagikan konten di website Anda ke beberapa sosial media.

admin blog

0 Comments

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *