Berbicara mengenai Imunify360 menggunakan sistem anti malware sangat penting keberadaannya untuk sebuah website.  Tentu hal itu merupakan hal sudah anda pahami terutama anda yang sudah lama mengenal dunia website. Seiring perkembangan zaman yang semakin canggih, para hacker terus melakukan inovasi praktik malware yang merugikan. Oleh sebab itu, Anda juga perlu mengatasi serangan malware dengan alat yang tak kalah canggih. CloudLinux menerbitkan fitur menarik pada aplikasi Imunify360 yang menjadi alat pencegah dan pelindung website dari serangan malware dalam waktu cukup singkat.

Apa itu imunify360 ?

Imunify360 adalah fitur yang tersedia dalam cPanel yang bertugas untuk mengamankan server web hosting. Fitur keamanan ini dikembangkan oleh Cloudlinux. Imunify360 memanfaatkan sistem proteksi dan pendekatan proaktif untuk meminimalisir dan mengetahui adanya  serangan malware. Jika  ingin lebih memaksimalkan website sebaiknya memilih Imunify 360. Selain dapat meminimalisir adanya serangan malware sejak dini, Imunify 360 juga mampu memberikan keamanan pada kernel dan memberikan informasi terbaru seputar status keamanan website penggunanya sehingga website akan lebih terjaga keamanannya.

Pertama kita pahami dahulu kenapa website kita diserang malware. Pertama bisa jadi karena Script vulnerable, script kadaluarsa dan adanya script bajakan. Imunify360 adalah tool keamanan yang digunakan untuk melindungi server web hosting Anda. Berikut enam fitur utama Imunify360 yang akan mengamankan website Anda dari serangan malware

Fitur utama Imunify360
  1. Advance Firewall. Firewall canggih menggunakan teknologi AI atau artificial intelligence berfungsi untuk melakukan pendeteksian dan melindungi website dari ancaman virus. Fitur yang cukup canggih untuk melindungi keamanan server yang tengah menjalankan aplikasi atau mengoperasikan website Anda.
  2. Malware detection. Imunify360 melakukan scanning pada semua file di website sehingga potensi serangan malware bisa terdeteksi lebih dini. File-file yang terinfeksi malware akan dikarantinakan sehingga kerugian bisa terhindari. 
  3. Instruction Detection and Protection System. sistem akan langsung melakukan pemblokiran alamat IP tersebut. Alat keamanan bakal mendeteksi serangan malware secara otomatis.
  4. Proactive Defense. Proactive Defense yang bisa mengatasi masalah jika ada serangan yang tidak bisa dideteksi oleh scanner. Fitur yang sanggup mendeteksi dan mengenali ancaman pada website secara real time atau otomatis.
  5. Patch Management. Dengan fitur Patch Management, kernel server Anda akan tetap update ke versi terbaru. Dijamin kinerja server website Anda tidak akan terganggu sama sekali selama memasang aplikasi yang  efektif mengatasi serangan malware ini.
  6. Reputation Management. Reputation Management akan melakukan tugas menjaga reputasi website Anda tetap maksimal
  7. Notifikasi serangan Malware. Anda bisa mendapatkan informasi mengenai malware yang terindikasi ke website. Anda bisa langsung segera melakukan pembersihan agar website tetap memiliki kinerja optimal.

Itulah alasan mengapa website Anda harus menggunakan Imunify360 segera update website WordPress Anda ke versi terbaru untuk bisa menggunakan fitur menarik dari Imunify360! Fitur-fitur unggul akan membantu perlindungan hosting Anda selama 24 jam terus menerus. Dijamin website Anda bakal terbebas dari risiko serangan malware yang merugikan mulai sekarang. Dengan Imunify360, Anda bisa mengatasi malware dan serangan berbahaya lainnya secara mandiri dan tidak memakan waktu lama. Ingin punya website yang dilindungi oleh Imunify360? Caranya mudah, Anda hanya perlu memesan website dan memilih salah satu paket web di IMSNet.id . 

admin blog

0 Comments

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *