Jadi bagaimana cara untuk menyatukan SEO dan metode Click bait? Serta bagaimana cara membuat judul yang bagus untuk mendatangkan pengunjung pada media sosial maupun untuk mesin pencari seperti Google?

Click bait adalah cara yang bisa digunakan oleh si penyedia konten agar menarik banyak pengunjung adalah dengan membuat judul unik dan menarik. Judul yang unik merupakan judul yang jarang ditemui. Fenomena clickbait telah banyak beredar di sosial media. Judul tersebut nantinya akan merangsang di pembaca untuk mengetahui lebih dalam lagi. Alhasil, mereka akan membaca artikel karena tertarik dan penasaran untuk membacanya.

Clik bait ini akan berpengaruh secara tidak langsung dengan seo. Karena keduanya merupakan kategori yang cukup relefan. Sebenarnya, clickbait memberikan keuntungan dan kerugian yang sangat variatif tergantung pemanfaatannya. Keuntungan yang diberikan contohnya dapat memaksimalkan jumlah viewer dari berbagai kalangan. Jika konten menarik dan up to date tidak jarang situs akan menjadi semakin terpercaya dan di share banyak orang. Secara otomatis, kepopuleran dan keuntungan financial bias didapatkan bersamaan. Mari kita lihat beberapa cara untuk menyatukan metode ceo dengan click bait  tersebut untuk menghasilkan traffic pertumbuhan website secara maksimum.

  1. Tempatkan kata kunci di dalam judul anda
  2. Buat judul yang kontroversial
  3. Buat judul yang luar biasa, hampir mustahil, atau menakjubkan.
  4. Buatlah clickbait dengan menambahkan angka/ nomor di judul

Namun beberapa hal yang wajib diperhatikan adalah saat Anda membuat click bait pastikan informasi yang Anda berikan benar-benar ada dan relevan, tentunya Anda menginginkan traffic yang berkualitas kan. Kata-kata seperti mengejutkan, dan luar biasa, bekerja cukup baik dalam metode click bait, tetapi Anda dapat berkreasi sebebas apapun. Ubahlah judul artikel SEO Anda yang membosankan menjadi artikel clickbait dengan cukup menambahkan angka sederhana. Misalnya “10 pertanyaan tersulit yang pernah kamu dengar , Anda pasti kesulitan menjawabnya” “1o foto ini bukin kamu trebahak bahak dan gagal paham jadinnya””Keseringan ditilang, sopir angkot  ini menangis”

admin blog

0 Comments

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *