Daftar Website Penyedia Blog Gratis Terbaik

aerial, background, beverage, blog, blogger, browsing, business, cafe, casual, computer, connection, copy space, cup, daily, design space, device, digital, drink, ecommerce, hand, home, hot milk, internet, keyboard, laptop, leisure, lifestyle, media, milk tea, mobile phone, morning, mug, network, notebook, office, online, person, searching, social media, social network, tea, technology, using, wireless, wooden table, work, work from home, working, workspace, writer, product, communication, brand, electronic device, font, website

Sebuah blog akan menjadi unik dan menarik pembacanya dengan berbagai ilmu SEO Blog, yang bisa sobat dapatkan di semua sumber yang membahas SEO Blog. Tidak hanya itu anda juga bisa menggunakan Blog premium dimana anda bisa mendapatkan Blog yang sangat mudah untuk digunakan.

Berikut Daftar Website Penyedia Blog Gratis Terbaik

  1. WordPress.com

WordPress menjadi salah satu platform blog yang sangat populer saat ini dan menjadi salah satu favorit saya untuk membuat blog. WordPress merupakan platform blog yang super-fleksibel bagi siapa saja, baik seorang blogger yang senang menulis sampai fotografer yang ingin menunjukkan koleksi fotonya. Kamu juga dapat meng-upgrade dan mendapatkan nama domain kamu sendiri. 

  1. Weebly.com

Situs yang satu ini memiliki kelebihan dalam kategori e-Commerce dan Marketing. Situs yang satu ini memiliki kelebihan dalam kategori e-Commerce dan Marketing. Weebly.com juga menawarkan pengembangan website dengan drag dan drop saja. Anda bisa menyesuaikan tampilan tanpa harus berurusan dengan baris kode. Bahkan, tersedia juga lebih dari 200 aplikasi dengan kualitas yang baik yang membuat pengembangan website menjadi lebih simpel. 

  1. Tumblr.com

Tumblr adalah salah satu platform terbaik ketika berbicara tentang visualisasi. Gambar, video, musik, semua itu benar-benar mudah untuk ditampilkan di profil tumblr. Platform ini beberapa waktu lalu sempat menuai kontroversi terkait dengan pemblokiran dari Kementerian Komunikasi dan Informatika. Tumblr diblokir karena dianggap menyebarkan konten yang melanggar undang-undang. 

  1. Medium.com

Dikembangkan oleh Evan Williams, mantan CEO Twitter dan salah satu pengembang Blogger, bersama dengan Biz Stone. Medium.com adalah salah satu platform penulisan yang bisa Anda gunakan secara gratis. 

  1. Penzu

Selain itu fleksibilitas yang ditawarkan juga menjadi daya tarik sendiri seperti adanya tiga jenis/tipe blog yang ditawarkan: Daily Diary (publik), Ekspresif Journal (pribadi), dan Travel Journal. Penzu menjaga journal Anda tetap aman dengan proteksi password ganda dan enkripsi militer yang sangat kuat untuk memastikan apa yang Anda masukkan aman di Penzu Vault.

Itulah beberapa contoh dari Ada banyak website yang bisa menjadi sarana untuk menyebarkan tulisan Anda secara gratis dan mudah. 

Untuk urusan pembuatan website silahkan hubungi IMSNet.id, Kami menyediakan jasa pembuatan website untuk UMKM / Retail, Bisnis Kuliner, Bisnis Sayuran, Restaurant/cafe, Komunitas, Pendidikan

admin blog

0 Comments

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *