Laptop, buku catatan, komputer, Smartphone, Mobile, penulisan, kopi, teknologi, telepon, bisnis, situs web, merek, stasiun kerja, Desain, teks, wordpress, dokumen, multimedia, desain wordpress

Permasalahan “Missing Temporary Folder” Pada WordPress yang mungkin anda hadapi ketika ingin mencoba melakukan upload gambar, plugin maupun theme pada WordPress. Pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana Memperbaiki “Missing Temporary Folder” Pada WordPress.

Cara mengatasi error Missing a Temporary Folder di WordPress sebenarnya mudah dan hanya membutuhkan beberapa langkah. Anda hanya perlu mengedit file wp-config.php Anda.

langkah-langkah di bawah ini Memperbaiki “Missing Temporary Folder” Pada WordPress.

  1. Silakan akses file website Anda melalui FTP Client maupun File Manager.
  2. Selanjutnya, pilih file wp-config.php (biasanya berada pada folder public_html). Kemudian, klik kanan dan pilih View/Edit.
  3. Edit file tersebut dan tambahkan kode berikut pada baris terakhir

define(‘WP_TEMP_DIR’,dirnname(_FILE_). ‘/wp-content/temp/’);

  1. Selanjutnya simpan dan unggah kembali file wp-config.php.
  2. Silakan buka folder wp-content dan buat folder baru di dalamnya dengan nama temp.
  3. Setelah folder temp berhasil dibuat, silakan cek website dengan cara login ke dashboard WordPress. Kemudian, silahkan coba lakukan upload file kembali.

Demikian merupakan langkah-langkah mengatasi error Missing a Temporary Folder di WordPress, Jika masih ada yang membuat Anda bingung, silahkan ketik pada kolom komentar kami. Mau tahu tips dan tutorial lainnya? kunjungi blog IMSNet.id dan dapatkan materi terlengkap tentang sosial media, bisnis online, hosting, digital marketing, tips mengatsi trouble, domain, dan lain sebagainya.

admin blog

0 Comments

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *