Menambahkan tanda tangan berbentuk digital pada pesan email akan membuat komunikasi formal akan terasa lebih profesional dan serius. Sebuah tanda tangan yang baik harusalah dapat dibaca dan dimengerti. Mungkin ada diantara teman teman yang belum mengerti tentang cara cara pembuatan tanda tangan pada email kalian. Berikut akan kami paparkan untuk kalian langkah-langkahnya.

Membuat tanda tangan di akun gmail melalui personalcomputer (PC)

Buka akun Gmail Anda yang ingin digunakan sebagai template membuat tanda tangan. Pilih menu setting lalu pilih menu signature. Masukan teks yang diinginkan sebagai tanda tangan. Kreasikan tanda tangan anda sesuai keinginan dan kebutuhan. Gmail menyediakan beberapa opsi pemformatan, mulai dari pilihan font, ukuran font, style tulisan. Setelah mendapatkan tandatangan yang menurut kalian pas jangan lupa untuk klik “ Save Changes”. Itu tadi merupakan cara membuat tanda tangan di gmail melalui sebuah pc atau laptop.

Membuat tanda tangan di akun gmail melalui monile

Untuk membuat tanda tangan digmail melalui  mobile smartphone yaitu, Masuk ke aplikasi gmail, kemudian klik ikon menu di pojok kiri atas layar lalu gulir kebawah hingga kalian menemukan menu setting. Pilih akun yang ingin dibuatkan tanda tangan. Pilih moble signature. Lalu klik ok.

Semoga artikel ini membantu kegelisahan anda karena masih bingung bagaimana cara membuat tanda tangan di email kalian

admin blog

0 Comments

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *