plugins-Wordpress
pic : wpformation

Plugin page builder memberikan kemudahan bagi para pemula maupun profesional dalam membuat website instan. Anda bisa melakukan kustomisasi tata letak website sesuai kebutuhan hanya dengan cara drag and drop. Anda tidak perlu menguasai bahasa pemrograman agar bisa mendapatkan beragam desain layout untuk memenuhi kebutuhan website landing page, web company profile, blog, ataupun toko online. cara menggunakan plugin page builder hanya tinggal menginstall dan setting pengaturan dasar. Dalam pembahasan kali ini kita akan membicarakan tentang Plugin Page Builder 

Berikut Merupakan Contoh Plugin Page Builder 

  1. Elementor Page Builder 

hadir desain antarmuka simpel dan mudah digunakan. Kinerja Elementor page builder juga powerful. Anda dapat membuat halaman website di satu halaman. Editor pada sebelah kanan dan elemen-elemen yang Anda butuhkan berada di sebelah kiri. Tampilan hasil kerja Anda dapat langsung dilihat tanpa harus menuju ke halaman preview.

  1. Visual Composer

Visual Composer sangat populer di kalangan blogger maupun web developer karena tampilannya yang lengkap sekaligus fleksibel. Untuk dapat menggunakannya Anda tidak bisa secara gratis

  1. Live Composer

Live Composer menawarkan banyak fitur keren tanpa harus membayar biaya berlangganan.

  1. Site Origin

Dengan menggunakan Site Origin walaupun Anda tidak mempunyai keahlian dalam koding, Anda tetap bisa menghasilkan tampilan website interaktif yang cukup menarik.

  1. Beaver Builder

Beaver Builder juga turut memberikan layanan custom CSS agar mendorong pengguna lebih kreatif dalam membuat desain tampilan website. 

Manfaat menggunakan Plugin Page Builder WordPress

  1. Anda bisa dengan leluasa menentukan desain website Anda, baik dari segi warna maupun elemen-elemen yang ada di dalamnya.
  2. Website WordPress page builder telah menyediakan kemudahannya untuk Anda.  Anda tidak perlu menguasai coding untuk membuat sebuah website yang menarik
  3. Anda mengubah website maupun elemen tertentu, Anda dapat langsung menambahkannya melalui editor drag and drop builder.
  4. Pembuatan sebuah website akan lebih cepat 

Dengan plugin page builder Anda dapat membuat website secara instan. Memilih dan menentukan plugin page builder yang tepat memang harus disesuaikan dengan kebutuhan serta budget yang disediakan. Jadi, jika saat ini Anda masih dalam tahap belajar sebaiknya memulai dari versi gratisan meski fitur yang didapat tidak sebanyak seperti ketika menggunakan versi berbayar. Demikianlah pembahasan terkait apa itu Plugin Page Builder Maka dari itu, jangan lupa kunjungi website IMSNet.id untuk mendapatkan artikel tips, tutorial, hingga promo penawaran layanan hosting dan domain dan layanan pembuatan website instant.

admin blog

0 Comments

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *