ransomware,cyber crime,security,malware,hacker,network,computer,virus,internet,ransom,privacy,hack,antivirus,encryption,hacking,malicious,free pictures, free photos, free images, royalty free, free illustrations, public domain

Malware merupakan suatu perangkat lunak yang dirancang dengan memiliki tujuan untuk merusak sistem pada jaringan komputer ataupun server tanpa diketahui oleh penggunanya. Istilah malware diambil dari gabungan potongan dua kata yaitu malicious “berniat jahat” dan software “perangkat lunak”. Tujuannya tentu untuk merusak atau mencuri data dari perangkat yang dimasuki.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir karena malware sebenarnya bisa dibersihkan, asal menggunakan antimalware yang tepat saja. Berikut 5 anti-malware yang patut anda coba.

  1. Norman Malware Cleaner

Norman Malware Cleaner adalah salah satu software terbaik untuk urusan menangani malware dan virus-virus komputer. Tidak hanya kaya fitur saja, aplikasi ini juga dapat secara otomatis menghapus malware yang terdeteksi tanpa bertanya kepada pengguna komputer bersangkutan. Norman Cleaner ini mampu mengembalikan registry yang sudah terinfeksi oleh malware kembali seperti semula.

  1. Malwarebytes

program antimalware yang berperingkat tinggi dengan banyak fitur yang ditawarkan. Program ini ringan dan cukup mudah dipasang. Jika ingin lebih maksimal Anda bisa membelinya yang versi berbayarnya, tetapi jika tidak masih  tersedia versi free untuk menghapus malware yang menginfeksi pada komputer Anda.

  1. Microsoft Safety Scanner

produk dari Microsoft. Microsoft Safety Scanner ini bisa Anda install secara gratis dan bersifat portable. Antimalware ini juga paling sederhana dibandingkan dengan yang lainnya. Software ini bisa berfungsi selama 10 hari, ketika anda ingin menggunakannya anda perlu mendownloadnya lagi.

  1. AVG Antivirus

perangkat lunak ini  memindai perangkat Anda dengan kecepatan tinggi. menawarkan semua fitur yang diperlukan yang menawarkan keamanan besar untuk komputer Anda.

  1. NoVirusThanks Malware Remover

Anti Malware ini bersifat portable seperti Microsoft Safety Scanner. Software ini juga mampu membersihkan browser dan host file hacking program yang ada pada komputer.

Serangan malware bukan sesuatu yang harus diabaikan. pembahasan diatas merupakan  rekomendasi anti malware terbaik untuk komputer Anda. Anda dapat mencobanya  satu persatu untuk menemukan mana yang paling terbaik. Untuk menjaga website Anda dari serangan malware dan hacker. Gunakan layanan hosting dari IMSNet.id. Dengan dukungan Teknologi keamanan Imunify 360, website Anda terlindung dari serangan hacker, malware, dan virus berbahaya setiap saat.

admin blog

0 Comments

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *